Tuesday, September 15, 2009

nikmati perasaan...


Wedy : BTW kamu percaya gk dibalik marahnya dia, dia tuh juga suka/cinta ma kamu...

Aku :kenapa kamu kata sedemikian?aku rasa..dia sukakan org lain selain aku

Wedy : cowo tuh memang seperti itu kelakuannya...sok jual mahal...ngerti kan yg Qu maksud...

Aku : ya aku ngerti..tapi aku juga bingung.aku rasa..dia sukakan org lain selain aku. aku curious

Wedy : truz km yakin gk sama dia?

Aku : maksud kamu yakin itu bagaimana?

Wedy : yakin dia suka sama orang lain?

Aku : dulu dia pernah bicara sama aku..dia suka pd yg lain..tapi cewek itu udah punya pacar yg lain

Wedy : yd biarkan aja...kamu cari yg lain...coz hati dia udah sama yg lain...

Aku : iya..aku mau juga buat begitu.tapi entah napa..hati aku seolah2 enggak benarkan.seolah2 dia mmg utk aku

Wedy : gk,itu cuma karena rasa bersalah km aja AL...karena uda buat dia kecewa...

Aku : rasa bersalah?lalu sebenarnya aku enggak sukakan dia?begitu juga dia?

Wedy :rasa bersalah & sikap dia yg belum mau maafin kamu...makanya kamu terus kepikiran tentang dia...

Aku : mayb

Wedy : sekarang tenangin diri kamu...

Aku :bagaimana?

Wedy : coba berfikir jernih, & hilangkan rasa bersalah..Lagipula km udah minta maaf kan...

Wedy : biarkan semua berjalan seperti semestinya..& biarkan waktu yg mengatakan ke kamu dia cinta atau tidak. udah di baca & dipahami lum AL?

Aku : ya..aku paham

Wedy : truz apa rencana kedepannya tuk masalah ini??

Aku : entah..aku enggak tahu.cuma yg aku tau...raya ni..aku akan cuba contactnya lagi.sekali lg aku minta maaf

Wedy : minta maaf??ma siapa?

Aku : sama dia

Wedy : sepertinya kamu terobsesi banget ya AL...

Aku : maksud mu?

Wedy : kamu lum bisa hilang kan dia dari pikiran km AL...

Aku : ya.aku admit itu

Wedy : ya udah, klo gitu nikmati aja perasaan itu dulu...

Aku : langsung?

Wedy : ya..nanti jg bisa berubah...

Aku: bagaiman kalau enggak berubah?

Wedy :walau gk tau akan berkurang atau bertambah rasanya...& klo gk berubah,kasian kamunya...malah jadi menutup diri sama cowo lain yg suka sama kamu AL...

Aku : kamu mau tahu..aku mau aja dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa

Wedy : Astagfirullah...jangan AL...mending masuk kerumah Qu..

Aku : kamu tahu..aku ini parasnya kritikal.aku gak bisa tidur.kerana aku sering mimpikan dia.kamu tau..bru2 ini aku mimpi dia dtg ke tempat ku..dan kemudian aku dpt khabar..mmg dia akan dtg ke tempat ku

Wedy : klo kata orang jawa, itu namanya kesengsem....rasa berlebih yg membuat suasana hati terbawa ke dalam mimpi...

Aku : ooo

Wedy : yupzzz...& itu bisa menyiksa perasaan...

Aku : ya..aku setuju

Wedy : makanya nikmati z rasa itu,jangan di lawan atau coba dilupakan....!!!Justru tersenyumlah setiap ingat dirinya,& smua kejadian dengannya...karena tambah kamu lawan atau coba lupakan,justru akan tambah bikin kamu tersiksa...

No comments: